• Selamat Datang di Blog SMA MUHAMMADIYAH PADANG PANJANG

Pengumuman UN SMP dan SMA 2010

Pengumuman UN SMP dan SMA 2010 - Ujian Nasional (UN) tahun 2010 untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) akan dilaksanakan pada 22 – 26 Maret 2010, sementara untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilaksanakan pada 29 Maret – 1 April 2010. Sementara hasil pengumuman UN disebutkan akan keluar 8 minggu setelah UN selesai dilaksanakan.

Dengan adanya informasi bahwa hasil pengumuman UN akan keluar setelah 8 minggu UNAS selesai dilaaksanakan maka dapat simpulkan, bahwa pengumuman itu sendiri akan keluar pada 15 Mei 2010 untuk UN SMA, dan untuk UN SMP akan keluar pengumumannya pada 21 Mei 2010.

Informasi lain yang menyebutkan dari pemberitaan media, bahwa untuk tahun 2010 ini, pengumuman UN sendiri, baik untuk tingkatan Sekolah Menengah Umum (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilakukan melalui layanan SMS dan juga melalui situs internet.

Pengumuman UN melalui layanan SMS dan situs internet ini sudah diamini oleh Dinas Pendidikan Kota Padang, bahwa daerah ini sendiri akan mengumumkan hasil Ujian Nasional SMA dan SMP mellaui layanan online dan konvensional.

Pengumuman online dapat diakses melalui SMS dan internet, sedang konvensial melalui papan pengumuman sekolah atau amplop tertutup.

thank's to: http://karodalnet.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA
Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).